Jumat, 02 September 2011

Si Dodol...

wajah-wajah kedua orang ini mungkin terlihat aneh dan sepeti orang dungu,itu di karnakan mereka sedang dalam kondisi kelaparan dan menunggu fitrah yang tak kunjung datang....










tapi...disisi lain berada di samping mu adalah moment yang membuatku nyaman....biarpun aku sering nyebelin sama kamu,tapi aku akan selalu ada buat kamu dodol...kalo misalnya suatu saat aku ngutang,jangan di tagih terus napa...kaya rentenir aja kamu tuu,tar kalo punya duit baru aku bayar,tap setengah dulu yaaaa?hehehe
*
**
***
suatu saat aku bakal balas semua kebaikan yg udah kamu kasih ke aku ya dodol,mungkin selama ini aku masih belom sempurna tapi demi dodol ku semuanya bakal di usahain ya dodol sayaaang.....jangan perbah nyesel sama kesalahan yg pernah kamu lakuin,karna itu semua dah terkdir,kamu gak bisa ngerubah takdir sayang......moga kamu bisa jadi yg terbaik buat keluarga dan semua orang....jangan lupa kalo tidur jangan lama-lama terus mandinya pagi,jangan jam 12.00 siang baru mandi ya dodol!!!!

I Love U....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar