Kamis, 29 April 2010

bali?pengalaman yang tak terlupakan...

ini adalah kisah waktu gw ma temen-temen gw pergi ke bali...dengan uang yang sangat ngepas dan bermodal nyali yang alakadarnya gw memberanikan diri bwt pergi ke sana....di hari 1,temen gw ngajak pergi ke tempat yang namanya gw lupa pokoknya gunung gitu daaah..


*****
konsepnya bagus buat foto pre-weding yang katanya "HARAM" nah,di sana gw memulai dengan mengamati cewe yang lewat dan menjajahi jajanan yang sekiranya murah dan berguna bagi temen-temen gw...hahahah
nah ternyata cewe daerah gunung di bali gak kalah cakep sama cewe-cewe bandung yang geulis tenan...hahahahaha
apaan coba!!
***
setelah puas menikmati dan mengamati gunung dan "gunung-gunung" yang lain gw ma temen temen langsung cabut ke tempah yang namanya Sangeh (MONKEY land)...waduh,tadinya gw pikir tuh tempat bentuknya monyet,trus pernak-perniknya serba monyet...


tapi...

gw salah sangka,ternyata di sana cuma hutan yang banyak monyetnya dan pengunjung di anjurkan tidak boleh membawa benda-benda yang aneh!!apa yaaa maksudnya?

****
setelah masuk di sana,terlihat keluarga bahagia yang bikin gw terharu dan ingin pulang ke jogja lagi.. huuuuu.....
hahahahahahahahaha........................itulah keluarga cemara versi monyet!!
nah,di sana gw juga ngeliat penampakan...baru tau juga gw kalo di bali monyetnya tuh bisa berubah wujud!!
dari manusia,mejadi monyet...bahkan sebaliknya..dari monyet,menjadi manusia..neh buktinya!!! bener kan?itu ketua OSIS gw tapi ternyata teori bapak Darwin bener juga,kalo monyet adalah leluhur manusia...tuh buktinya mirip euuuy....hahahahaha.......
*****
nah cukup sekian cerita tentang liburan ke bali gw dkk..nuhun ya sebelumnya..hahahaha!!!
sory ya pak ketua....

1 komentar: