Rabu, 28 April 2010

dangdut membawa luka!!!!

gw adalah seseorang yang ber-idiotisme tinggi dan menganut ajaran autisme...
banyak hal yang gw lakuin berujung bahagia tapi gak sedikit juga yang berujung sial..
**

nah ada satu kisah temen gw yang sedikit idiot juga tapi berujung bahagia,tapi aneh juga menurut gw neh pengalaman...begini ceritanya...
*****

CURCOL (curhat colongan)

nah pada suatu hari,gw memulai hari dengan wajah berseri-seri kayak orang gak punya dosa,padahal hari itu ulangan Matematika,Ekonomi dan B.inggris..haduuuh...nah,waktu pelajaran B.indo,yaaa,biasa guru mulai mengoceh dengan tema dan alur yang di buat sedemikian rupa..hahahaha
nah anak muda sekarang kalo yang namanya guru mulai berkicau,pasti banyak yang bosen dan melakukan kegiatan lain,seperti:
-main HP (sms-an)
-makan/ngemil
-tidur ampe ilernya ngalahin sungai amazon afrika
-ngobrol dan sibuk dengan dunianya sendiri
nah kalo gw beda lagi..dari keempat pilihan itu,tidak satupun gw pilih,melainkan gw narsiz dengan temen semeja gw yang juga gokil abis,berinisial "N",dia adalah seseorang yang ahli dalam membuat cerita aneh,tukang tidur,suka bikin orang ketawa dengan kegilaanya..
***
lagi asik narsis dengan gaya gak jelas,berbunyilah suara dari surga,itulah yang biasa kami sebut jika bel istirahat datang...hahahaha
nah,begitu istirahat gurupun keluar dengan berkata "semoga hari kalian cerah yaa"
hmmm,gak biasanya tu guru ngomong gitu,tapi yaaa,bagi gw mah hal biasa mungki karna lagi bahagia...
***
pergilah gw dengan gank gw ke kantin tengah(tempat gw sering utang) nah,di situlah kejanggalan terjadi,bu kantin yang biasanya terlihat bahagia ternyata menangis layaknya tersambar petir di siang hari...
kerumunan siswa dan siswi yang cantik (cyeeeeee) bertanya-tanya tanpa ada jawaban...saat sang suami bu kantin datang,bertanyalah beliau,ada apakah gerangan istrinya..jeng...jeng...jeng..jeeeeeeeeenggg....ternyata ibu kantin itu,merusak cashing hpnya yang saat itu HP baru katanya....
hmmmm.....lebaaaaaaay....
***

lalu setelah adegan lebay terjadi,bel nerakapun berdering(bel masuk kelas) nah,masuklah guru yang akan memulai ulangan ekonomi,waaaah....suasana pada saat itu sepiii,mulut pada puasa,bahkan jangkrikpun tidak ada yang berbunyi,begitu masuk,keajaiban terjadi...ulangan di tunda minggu depan dan gurunya akan keluar hanya ngasih klz gw tgas....ternyaka itu panas yaaa,ada yang adem juga...hahahahaha
**
waktu itu,suasana kelas gaduh banget,ampe kuping gw aja gak bisa denger mana suara manusia mana suaraa orang,apa bedanya?hahaha
lalu tememn gw si "H" biasa,memulai kegilaannya,dengan nyetel dangdut koplo yang berjudul "Talak Tilu"hahahahahahahahaha.....
***
dengan kegilaan dan idiotisme tinggi gw dan temen-temen mulai joget dengan dangdut yang menempa habis habisan...Ampun DANGDUUUUUUUUUT.....
lagi asik-asiknya joget,muncullah sosok yang tak diduga yang bakal nambah panjang durasi!!yaitu guru BK...aduh...asemm,jan,gadol!!!itulah bahasa kasar ala cah wonosari..hahahaha...
**
dengan wajah seram bak ayam yang melindungi telurnya,kami semua di panggil ke BK,sekali lagi di panggil ke BK,sekali lagi di panggil ke BK...hahahaha...daaah...
lalau,disana introgasi terjadi,kami 9 orang gank yang tergabung dalam grup joget dinyatakan bersalah!!!daaaak!!...daaaak!!!
dan di tuntut dengan hukuman joget di lapangan dengan baju terbuka!!!gilaaaaaaaaaaa!!!!!!
****
dengan berat hati dan berat yang lainnya,jogetanpun di mulai...dang temen-temen gw mulai melakukan banding dengan mengajukan permintaan di iringi musik..waaaah!!!!lalu lagupun di setel,dengan judul "Karmila" aaakh gilaaa!!goyangan pun semakin mantabss,dengan tepukan tangan dari bapak kepala sekolah....
untung aja,,cuma tepuk tangan,coba di keluarin dari sekolah,apa kata koran?!!


hahahahahahahahaha.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar