Rabu, 16 November 2011

si dodol ngambek

pacarku sayaang jangan manja gitu lagi ya besok,badanku lagi gak enak masa suruh keluar malem-malem? Bukannya P.I.L.K.A (pilih kasih) tapi emang lagi gak enak badan beneran sayaaang,kalo aku sehat kan insyallah aku turutinkan kemauan kamu...sok lagi aku pengen kamu brubah sayang,kamu kan dah dewasa udah gak pantes lagi manja berlebihan sama aku sayang,yaa kalo mau manja-manja gakpapa tapigak terlalu kekanak-kanakan ya sayang..


besok kalo kamu baca ini jangan marah nggeh ini kan buat kebaikan kamu juga sayang,biarkamu bisa lebih dewasa jadi kamu harus jaga emosi kamu,berubah jadi yg lebih baik dari yg dulu nggeh..

pesan dari aku "jangan terlalu berlabihan manjanya,jangan cemburuan ya dodol,jangan sering ngambek kalo sms-nya gak di bales tar cepet tua kamu sayang"

I love u kebo...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar