Kamis, 24 Januari 2013

wanita = mandor dari belanda

oke untuk kesekian kalinya akan ku perkenalkan Admin sekaligus pemilik Blog ini.... Nama saya Dana sebenarnya agak panjang tapi cukup panggil saja Dana,pekerjaan saat ini mungkin pegawai swasta,status berpacaran dengan wanita yg sama,dan bisa dibilang saya adalah pria jenius,playboy,dermawan dan sedikit jenius mungkin hahahaha...tapi itulah saya...
*
*
*
next...di posting ini saya akan berbicara sedikit serius tentang wanita dan revolusi pemikirannya...yang pertama saya tau wanita itu ANEH. . . . ya bukan maksud melecehkan ya tapi wanita sekarang itu seperti mandor di jaman penjajahan jepang ya? sebagai contoh kecil ketika dia ada masalah dengan cowoknya "hanya contoh" naah wanita kalo ngambek yaa ampuun presiden pun males ladeninnyaa....kenapa begitu?karna banyak mintanya broo.... biasanya gini niih contohnya "Kamu tu harusnya jadi cowok harus bla..bla..bla..bla.." atau seperti ini... "kalo mau jadi cowok sejati tu gak pernah blaa..blaa..blaa dah harus blaa..bla...bla..." itu baru awal bos.. nah kalo awalnya dah gitu pada akhirnya gini niiih... "pokoknya besok weekend aku mau kamu blaa...blaa...blaa dan gak boleh bohong." atau seperti ini yang aga halus tapi membunuh "akusayang kamu kok,tapi besok sabtu kamu harus blaaa...blaa..blaaa... dan minggunya blaa...blaaa..blaa.." entah apa yg ada di fikiran mereka biarpun wanitanya yg salah pada akhirnya wanitalah yg memegang bendera kemenangan...
*
*
*
*
hal-hal di atas belum termasuk kalo sang wanita mau ulang tahun atau pergi ke mall,demi Allah teman-temen itu hal yang paling mengerikan dalam berpacaran...ini hanya sekedar saran sajaa kalo saya terapin 80% ampuh. kalo pacar ngajak ke mall atau nonton apalagi mendekati ultahnyaa,mending bikin gossip aja,bilang kalau kamu di culik alien tau semacamnya..kalo gak ya bilang mall-nya ambruk,kalau mendekati ultahnya bilang aja ada tugas kantor ke luar kota atau ada tugas mendadak dari power ranger...



SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar